Friday 10 April 2015

Cheat Red Crucible 2 | Wizarg.blogspot.com

wizarg.blogspot.com - Red Crucible 2 adalah permainan browser, FPS, F2P, berdasarkan Unity, yang dikembangkan oleh Rocketeer Game Studio . Itu disebut "Red Crucible 2" setelah update dirilis dalam waktu yang membawa penambahan peta baru, senjata dan berbagai konten lainnya mengenai terutama tampilan dan nuansa dan estetika dari permainan.

Ini pada awalnya dirilis dalam versi beta di Facebook 26 Agustus 2010, kemudian untuk Mac OS [3] download dari App Store, Kongregate, Wooglie sebagai standalone untuk Windows dan juga dimainkan dari situs dari Rocketeer Game Studio juga dijadwalkan rilis pada Steam [4]. Soundtrack disusun oleh Steve Mazzaro.


Anda dapat menyesuaikan avatar Anda sendiri dengan berbagai helm, kamuflase, armor. Ada cara dalam berbagai jenis kendaraan militer: seperti helikopter, tank, pesawat dan kelas senjata lain: sebagai senapan serbu, senapan sniper, senapan mesin senapan serbu mini dan bazoka. Permainan juga menawarkan kemampuan untuk membuat klan mereka sendiri atau menjilat di yang sudah ada dan menciptakan pertempuran antara klan.

Dan saya tidak mau banyak basa-basi lagih, lansung sajah sesuai dengan judulnya yaitu cheat Red Crucible 2. link download berada di bawah sini.



Download Cheat :



Password rar:
wizarg.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment