Tuesday 14 April 2015

Cheat 8 Ball Pool Long Line All Room | wizarg.blogspot.com



wizarg.blogspot.com - Delapan bola (sering dieja 8-ball atau eight ball, dan kadang-kadang disebut solid dan strip, bintik-bintik dan garis-garis di Inggris atau, lebih jarang, bigs dan littles atau pasang surut) kolam (biliar saku) game populer di sebagian besar dunia, dan subjek kompetisi profesional dan amatir internasional. Dimainkan di meja biliar dengan enam kantong, game ini sangat universal dikenal di beberapa negara yang pemula sering tidak menyadari permainan kolam lain dan percaya kata "kolam" itu sendiri mengacu pada delapan-bola. Permainan memiliki banyak variasi, termasuk Alabama delapan bola, gila delapan, saku terakhir, kesengsaraan, Missouri, 1 dan 15 di sisi, rotkasi delapan bola, lembut delapan, dan lain-lain. Standar delapan bola adalah yang kedua paling kompetitif renang permainan profesional, setelah sembilan bola dan untuk beberapa dekade terakhir menjelang kolam renang lurus.


        Delapan bola dimainkan dengan stik untuk setiap pemain dan 16 bola: bola isyarat, serta 15 bola sasaran yang terdiri dari tujuh bola bergaris, tujuh bola padat berwarna dan hitam 8 ball. Setelah bola tersebar dengan tembakan istirahat, para pemain ditugaskan baik kelompok bola padat atau garis-garis setelah bola dari kelompok tertentu secara hukum mengantongi. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk secara hukum mengantongi delapan bola yang disebut saku, yang hanya dapat dilakukan setelah semua bola dari kelompok pemain yang ditugaskan telah dibersihkan dari meja.

        Dan saya disini ingin ngebahas tentang 8 ball pool oinline yang di luncurkan oleh miniclip, dan game yang dibuat dengan flash itu membawa dampak baik utuk orang yang tidak / belu bisa bermain 8 Ball Pool (Eight Ball) dan yang males berpergian jauh.

        Ok langsung ajah ke TKP(Judul Postingan) yaitu cheat 8 Ball Pool, Disinih saya sudah nge posting ke n kalinya utuk postingan cheat 8 Ball Pool, dan Agan-agan pasti sudah tau tentang cheat, Cheat adalah bermain dengan curang hanya untuk kemenangan saja dan kemudahan untuk bermain, di situlan para cheater beraksi untuk mengalahkan musuh nya dengan mudah. Ok Langsung ajah ke link doenliad nya.







Password :
wizarg.blogspot.com
Link Download :

2 komentar:

Anonymous said...

cpet di update donk min. gk bisa all room nih.

Blogg said...

Sabar yah...

Post a Comment