Tuesday 14 April 2015

Cheat The Kings Of Towers | wizarg.blogspot.com

wizarg.blogspot.com - (The King of Towers) yang dikerahkan untuk beberapa platform (Facebook, Armorgames, Kongregate). Game ini dikembangkan oleh Shinezone dan saat free-to-play dengan built di toko tunai untuk menarik pemain untuk menghabiskan uang.
Inti game-play dari The King of Towers di Tower Pertahanan (TD) gaya di mana pemain bertahan melawan serangan musuh dengan membangun menara untuk menyerang musuh ketika mereka mencoba untuk mencapai akhir jalan yang ditetapkan. Ada 4 tipe dasar menara: Archer, Mage, Cannon, dan prajurit. Pemain juga dapat mengendalikan hingga 3 (dari 4) pahlawan yang berbeda untuk membantu mereka dalam pertempuran. Peran bermain (RPG) unsur dicampur ke tingkat atas menara dan meningkatkan kekuatan pahlawan sebagai pemain mendapatkan pengalaman dan pembelian upgrade.

Selain bagian TD permainan, pemain harus berinteraksi dengan kubu virtual mereka secara teratur untuk mendapatkan sumber daya dan emas yang dibutuhkan untuk meningkatkan kekuatan mereka. Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi; PvP Arena pertempuran, mengumpulkan pajak, penempaan peralatan, dan pertanian untuk sumber daya, meluncurkan serangan kapal untuk menjarah sumber daya, dan memperbudak pemain lain. Sebagian besar kegiatan ini adalah pada timer cooldown dan karenanya memerlukan pemain untuk secara teratur memeriksa kembali untuk menyelesaikan tugas. Acara bertema khusus juga konsisten diselenggarakan untuk mendorong gameplay dan menawarkan hadiah untuk penyelesaian tetapi sering membutuhkan investasi moneter untuk mendapatkan imbalan yang berarti.

Sementara permainan ini adalah free-to-play, penggunaan (mahal) toko kas sangat didorong dan menawarkan upgrade listrik atau penghematan waktu yang signifikan untuk pemain yang memilih untuk membayar. Seperti banyak peristiwa & kegiatan dalam game ini didasarkan pada pemain peringkat vs pemain lain, hal ini menciptakan keuntungan yang signifikan untuk membayar pengguna dibandingkan dengan rekan-rekan bebas mereka. Dari catatan khusus adalah mendapatkan "Dark Jiwa Kristal" yang digunakan di hampir semua upgrade besar dan sangat dicari. Selain pembelian langsung dengan $$, kebanyakan kristal diperoleh melalui arena PvP. Kebanyakan pemain akan mendapatkan 1 kristal setiap tiga hari dan harus menunggu minggu - bulan untuk upgrade kritis. Top pemain peringkat dapat memperoleh hingga 10x lebih memungkinkan perkembangan lebih cepat dan karena itu menjadi cepat tak tertandingi. Pemain baru, terutama pengguna bebas, harus berusaha untuk memulai petualangan mereka di server baru membayar veteran akan menghancurkan setiap harapan kemajuan yang berarti yang dapat membuat game ini sangat frustasi.

Dan saya di sini juga menyediakan cheat untuk game The King Of Towers, mungkin semua orang tau apa itu cheat(Curang), cheat adalah bermain permainan yang untuk memudahkan pemain dalam menyelesaikan permainan yang mudah sampai yang susah pun bisa di lewatinya. Langsung saja kita ke link nya yang berada di bawah.


Link Download


Password rar
wizarg.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment