Tuesday 3 November 2015

Cheat Plants VS Zombies By VC

Haii.. para pengunjung wizarg. Kali ini saya akan memberi cheat yang lumayan berguna untuk anda, cheat nya adalah Tools Cheat Plants VS Zombies yang dibuat oleh VC. Bagaimana apabila anda bermain Plants VS Zombies, pasti anda sangat kesulitan dalam mendapatkan matahari nya... maka dari itu saya akan memberikan cheat ini yang dapat anda download di bawah.


Cheat ini sebenarnya bukan saya yang membuat tetapi ada orang yang membuat dan saya sudah izin untuk memasang di blog saya. Siapa sih pembuat cheat nya? Saya selalu menyebut dia Bang VC, dia adalah orang yang selalu ber eksperimen dalam melakukan yang dia inginkan sampai dia bisa dan sampai dia mahir dalam membuat sesuatu yang menurutnya bisa.

Ada beberapa fungsi dari cheat ini. Fungsi dari cheat ini adalah :
  1. Instant Kill Zombie
  2. Planting no Re-Charger 
  3. Zen No Decrease
  4. Garden Hack
  5. Goddies Plants
  6. Infinity Suns
  7. Items Reward
  8. Unlock Game Mode
  9. Mini Game Beghould
  10. Zombie Puzzel Hack
Itulah beberapa fungsi dari cheat yang saya bagikan. Slah satu fungsi nya dari Isntant Kill Zombie untuk memudahkan anda dalam membunuh zombie yang sulit di musnahkan, bahkan dengan satu kali hit mungkin zombie itu akan langsung musnah.

Cara download cheat nya dan cara Menggunakannya :
  1. Anda harus download dulu cheat nya.
  2. Setelah anda download, anda Extract file nya, jangan lupa masukan passwordnya.
  3. Sesudah di extract maka anda buka game nya.
  4. dan anda buka cheat nya.
  5. Aktifkan pas anda bermain game nya, dengan memencet hotkey yang ada di cheat.
Password RAR :
wizarg.blogspot.com

Link Download nya :

1 komentar:

Faisal said...

ini untuk plant vs zombie versi berapa gan??
thank's infonya gan :)

http://fyberz-net.blogspot.com

Post a Comment