Friday 10 April 2015

Cheat Ballistic V-C | 2015 | wizarg.blogspot.com

wizarg.blogspot.com - Informasi Awalnya Dibuat oleh "James M" dari Rumble Games.

       Ballistik adalah Penembak orang pertama, juga dikenal sebagai FPS. Jika Anda pernah memainkan satu sebelumnya, maka Anda sudah tahu cara bermain Balistik! Tetapi bagi mereka pemain yang belum mencelupkan kaki mereka ke dalam FPS sebelumnya, di bawah ini adalah rincian dari cara bermain:



       Melihat, Bertujuan, & Menghidupkan
Mouse berfungsi sebagai kontrol untuk mana karakter Anda sedang mencari dan bertujuan. Pindahkan mouse ke bawah, karakter Anda melihat ke bawah. Gerakkan mouse ke kanan, karakter Anda terlihat di sebelah kanan, dll

       Mouse Kanan Tombol (klik kanan) menyebabkan pandangan Anda akan diperbesar, baik ke bawah pemandangan senjata api Anda, atau melalui ruang lingkup (tergantung pada jenis senjata api saat ini dilengkapi). Hal ini memungkinkan untuk lebih membidik.

Menyerang
       Anda memiliki tiga sarana serangan di Ballistik.

Pungsi Untuk Bermain Ballistic

Mouse kiri - Untuk Menembak atau menggunakan senjata yang di pakai
F - adalah serangan jarak dekat
E - melempar granat
Q - beralih antara senjata api utama dan pistol Anda
1 - beralih ke senjata api utama Anda
2 - beralih ke pistol Anda

        Dan saya disini ingin ngebahas tentang Ballistic yang di luncurkan oleh Rumble Games, dan game yang dibuat dengan FPS itu membawa dampak baik utuk orang yang tidak / belu bisa bermain Point Blank.

        Ok langsung ajah ke TKP(Judul Postingan) yaitu cheat Ballistic, Disinih saya sudah nge posting ke 1 kalinya utuk postingan cheat Ballistic, dan Agan-agan pasti sudah tau tentang cheat, Cheat adalah bermain dengan curang hanya untuk kemenangan saja dan kemudahan untuk bermain, di situlan para cheater beraksi untuk mengalahkan musuh nya dengan mudah. Ok Langsung ajah ke link Download nya.


Link Download :


Password rar :

wizarg.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment