Friday 27 March 2015

Cheat Ninja Saga V-B | 2015



        Ninja Saga adalah permainan online yang dapat di mainkan melalui jejaring sosial Facebook, MySpace, dan Orkut, permainan ini di ciptakan dan di kembangkan oleh perusahaan pembuat permainan jejaring sosial, Emagist Entertainment Limited. 
        Ninja Saga adalah permainan online yang menugaskan para pemainnya untuk mengelola karakter ninja mereka masing-masing hingga berkembang menjadi seorang ninja yang kuat dengan elemen-elemen yang mereka miliki masing-masing. Banyak hal dalam permainan ini, seperti layout, animasi, skill, dan hal lainnya yang disadur dari serial Anime dan Manga Naruto. Permainan ini resmi dirilis pada bulan Juli 2009. Para pemain bisa memilih Talent (Bakat) saat pemain mencapai level 40 dan lulus ujian Jounin. Pemain dapat memilih salah satu dari 4 Extreme Talent yaitu, Eye Of Mirror, Eight Extremities, Dark Eye dan Deadly Performance. Talent lebih seperti Jutsu, tetapi lebih mengutamakan efek dari serangan. Tetapi tidak semua Talent dapat dibeli, beberapa ada yang khusus untuk Emblem User (Berbayar) seperti Eight Extremities dan Eye Of Mirror. Pada level 50+ ada sebuah Secret Talent (Talent tambahan) yang bisa dipilih 2 oleh para user, tidak seperti Extreme Talent yang hanya satu. Free User adalah para pemain biasa dan beberapa fitur di Ninja Saga terbatas. Emblem User merupakan pemain yang "Berbayar",tetapi memiliki keunggulan lebih dari pada Free User.
         Dalam Ninja Saga permainan Anda akan dapat melewati trik besar ini akan memberikan semua bagian dengan segera tanpa kesulitan .
         Ada tempat-tempat yang Anda nongkrong di permainan kami tidak peduli seberapa kuat saja . Kadang-kadang bahkan kebutuhan kuat untuk menghabiskan uang nyata untuk memindahkan monster . Ulasan ini adalah ada sesuatu yang karçır kecepatan intens . Ruang bahkan NUL Anda memahami trik trik ini untuk mengalahkan semua orang = ) akan menyelesaikan tugas-tugas yang lebih mudah , bahkan dari seseorang yang telah memainkan ribuan jam .



        Tidak perlu basa basi lagih, langsung ajah ke link cheat ninja saga.



Link Download:


Password:
wizarg.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment